56 Kata Ucapan Selamat Pagi Terindah Yang Begitu Menyentuh Hati

Kata ucapan selamat pagi – Lewat kata dan cinta.. Biar ku lukis pagi ini dengan ukiran tinta .. sebuah kata-kata yang kan ku bisikkan pada langit yang mulai terbuka.. Pagi.. Sejuknya kian terasa dikala angin pagi mulai meraba-raba dan menyusup di sela-sela pepohonan dan rerumputan. Mencoba menghirup udara lebih dalam dan mencicipi kesejukan.. Ku lihat pagi mulai menyapa dunia. Pesonanya masih sama namun melihat pagi seindah ini ialah sebuah anugrah yang tak terkira. Ucapan selamat pagi terindah ini mungkin bisa menunjukkan sebuah inspirasi..

 Biar ku lukis pagi ini dengan ukiran tinta  56 Kata Ucapan Selamat Pagi Terindah Yang Begitu Menyentuh Hati

Oh.. pagi.. Bagaimana caranya saya bisa meminjam kata-kata terindah supaya saya bisa menceritakan perihal apa yang kurasa..

Kata Selamat Pagi Terindah ini kan ku sebarkan pada dunia.. lewat kamar ini.. bersama kesegaran ini.. dan ditemani kicau burung-burung yang bernyanyi.. coba dengarkanlah.. mungkin hati mu kan bisa memahami segalanya perihal keindahan pagi ini..  

 Biar ku lukis pagi ini dengan ukiran tinta  56 Kata Ucapan Selamat Pagi Terindah Yang Begitu Menyentuh Hati

Selamat pagi, Ucapan terindah yang kusampaikan pada seluruh dunia ini. Dan pagi yang seindah ini tentunya hanya bisa di nikmati dengan hati  dan pikiran yang jernih.. alasannya tanpa itu pagi ini tak lebih dari sekedar waktu tanpa arti. Tahukah bahwa pagi ini telah menghapus jejak masa kemudian dan mengajarkan kita untuk menatap masa depan yang lebih indah, lebih bijak dan lebih mengerti. Kala mata memandang indah sang surya dikala itu kita tahu bahwa dikala ini bukanlah sebuah selesai bahwa masih ada lagi hari nanti untuk menggapai mimpi.. lepaskanlah semua beban yang ada dan mulailah kembali.. menyerupai pagi ini..

Baca juga : 10 Ucapan Kata Selamat Pagi Islami Penyejuk Hati

Pagi.. indah dan penuh harapan, pagi tiba bersama mentari yang menyinari, bagai sejuta keinginan bagi hati yang penuh cinta dan kedamaian. pagi berbisik supaya jiwa terbangun dari mimpi dan mengerti bahwa hari telah berganti melewati masa kemudian yang telah berlalu. pagi silih berganti menghias langit dengan awan yang seolah siap untuk muncul dari gelap sembunyi.

Pagi seolah mengajak mitra kawan mega menari dan berarak menghiasi penjuru cakrawala mengawal awal pagi supaya selalu terlihat berseri seri. jikalau hati dikala ini masih merasa gundah maka coba lihat lah pagi hari ini. coba renungkanlah makna dari apa yang ada di hadapanmu dikala ini. kata ucapan selamat pagi ini mungkin hanya sebagai pelepas gundah gulana karna ini memang terlalu indah untuk dilukiskan.

 Biar ku lukis pagi ini dengan ukiran tinta  56 Kata Ucapan Selamat Pagi Terindah Yang Begitu Menyentuh Hati

Baca juga : Ucapan Kata Inspirasi selamat Pagi Terindah Penuh Makna

Kata ucapan selamat pagi terindah 

Ucapan selamat pagi berbahasa indonesia yang indah nan romantis ini bisa sobat ucapkan kepada sahabat sahabat atau seseorang,, sebagai kata-kata yang bijak, kata yang romantis ataupun kata-kata selamat pagi untuk orang yang spesial, selamat pagi ini bisa sobat jadikan status selamat pagi di pagi hari di facebook, twitter, google plus, instagram, whatsApps, Line di sosial media lainnya.

Untaian kata selamat pagi ini tentu akan lebih indah jikalau sobat tambahkan lagi dengan kata kata imajenasi yang sobat miliki. saya yakin imajenasi yang sobat miliki akan lebih bisa mewakili apa yang sobat rasakan. berikut ialah kumpulan kata kata selamat pagi terindah, terbaru yang bisa sobat baca. inilah 56 baris kata ucapan selamat pagi / good morning yang yang semoga bisa menemani suasana hati dan menginspirasi.. dan bisa menyentuh hati siapa saja yang membacanya..

Kunjungi artikel ini juga :  20 Kata-Kata Cinta Terindah Seindah Mutiara untuk Kekasih

 Biar ku lukis pagi ini dengan ukiran tinta  56 Kata Ucapan Selamat Pagi Terindah Yang Begitu Menyentuh Hati

56 Kumpulan kata Ucapan Selamat Pagi Terindah Menyentuh hati

  1. Pagi ini.. ku memandang sang mega.. ingin ku terbang ke sana.. membawa dongeng perihal cinta.. kan ku dendangkan nada-nada melintasi luas langit dunia.. kan ku abadikan pesonanya dengan hati dan jiwa.. selamat pagi duhai sang cinta.. 
  2. Butiran embun pagi terasa sejuk  berjatuhan membasahi dedaunan.. pagi ini masih terdiam.. Saat coba membuka jendela.. melihat pagi.. menemukan bunyi alam.. di balik pandangan indah.. sentuhan kicau burung.. lembut menyentuh hati.. dan kata tetap tak bisa mengungkap tumbuh di hati.. saya tetap melihat senyum di balik kisah kisah indah.. Inilah pagiku.. inilah awal ceritaku dimulai kembali..
  3. Musik mengalun menggema kamarku.. menyeru dan mengusik pagiku.. ku buka mataku dan berucap selamat pagi, ku awali pagi ini dengan senyuman dan asa dalam hatiku.. ku mengerti pagi ini ialah kesempatan terindah untuk memulai kembali.. 
  4. Detik demi detik.. waktu ini dan pada Jam ini, pagi ini masih sembunyi, saya menanti dan semakin gusar mengusik hati, saya melihat pagi ini lebih dari sekedar pagi… 
  5. Saat mentari mulai memancarkan sinar kehangatan.. dikala angin mulai menggiring mega… dikala udara mulai membawa embun dari angkasa..  aku tiba membawa asa.. ku ucapkan selamat pagi pada dunia. dengan senyum menawan dan hati yang penuh kebahagiaan… 
  6. Inikah keindahan pagi, ku rasa terdalam meyentuh ruang jiwa. pagi ini mulai membangunkan jiwa jiwa yang yang bermimpi dan bersembunyi.. pagi ini membuka mata mengetuk rasa  selamat pagi dan coba rasakanlah semua ini.. ini ialah pagi yang tak sama..
  7. Dari jauh, indah memancar sinar mentari menerangi bumi. ku sapa selamat pagi indahmu selalu ku tunggu… sejukmu selalu ku nanti.. di dalam waktumu ku mengerti betapa indah hari ini..
  8. Jika saya melihat senyummu.. pagi ini seolah mendatangi ku dengan sejuta keindahan.. 
  9. Ingatkah kamu dengan pagi ini. sinar dan cahaya menerawang dalam hati memberi kesegaran pada hati yang telah lelah berdiri.. ingatlah pagi ini. dengan rasa dan penuh arti.. coba beranikan diri menatap pagi ini.. dan tersenyum melihat semua yang ku hadapi.
  10. Indah menyerupai syair cinta.. lembut bagaikan puisi.. ku coba menghayati semua yang terlihat oleh mata ini.. Andaikan saja kamu bisa melihat pagi ini menyerupai saya melihat pagi seindah ini. selamat pagi..
  11. Oh pagi… si sahabat hati.. peluklah raga ini dengan hangat sinarmu.. basuhlah pilu ini dengan sejuknya embun pagimu.. bisikkanlah perihal asa.. terbangkanlah kembali mimpi ini setinggi langit pagi ini… 
  12. Pagi.. tahukah kamu dongeng gundah ini.. telah usang tinggal dalam hidup ini… kabarkanlah perihal senang dan cinta.. perihal besar hati dan canda..  di masa-masa nanti.. di esok hari..  Selamat pagi.. kamu selalu indah di setiap hari.. 
  13. antara kata dan ucapan yang lahir dalam benak hati, menyambut cahaya dalam diri, dan menyambut pagi melepas mimpi.. selamat pagi dunia ini… selamat pagi semua yang menemani… indah dan begitu indah pagi ini.. 
  14. Ingat kah senang ini dengan masih berdiam diri. menahan maksud hati dan berbegas pergi. kaki serasa berat melepas indahnya pagi ini.. biar ku tangkap sinar ini dengan senyum penuh arti.. ingatkanlah perihal pagi ini.. pagi membawa langkahku menghapus masa kemudian dan mengajak ku menatap masa depan yang lebih cerah nan indah..
  15. Biarkanlah semua terlukis apa adanya.. biarkanlah sejuk pagi ini mengitari alam ini.. biarkanlah sinar mentari menerpa wajah para pendamba.. biarkanlah rasa ini larut dalam indahnya sinar sang surya.. biarkanlah semua menjadi faktual di hadapan kita.. selamat pagi dan selamat menjalani hari..
  16. Jauh nan jauh.. kusandarkan letihku.. biarlah kuserahkan masa laluku pada pagi indahku.. mungkin kan hingga segala mimpi-mimpi ku dikala itu.. disinilah aku.. menatap pagi.. menikmati sinar surya di esok hari.. 
  17. Terdiam kala mata memandangmu.. sejauh mata ini memandang ke angkasa sejauh hati ini karam dalam kekaguman.. oh indahnya pagi ku.. seindah imajenasiku..
  18. Pagi mempesona.. menyentuh hatiku.. menyapa jiwaku.. ku larut dalam pesonamu.. dan ku balas rasa ini dengan mengucapkan selamat pagi.. 
  19. Pagiku… ingat pagi ini.. menyerupai kemaren menembus batas ruang waktu.. menjemput mimpi menerawang jauh pandangan ini.. jiwaku tak kan bisa melukis keindahan ini.. inikah pagi yang menakjubkanku..
  20. Kemana kamu berjalan pagi selalu menemuiku.. kemana langkah ini tertuju ku selalu menemukan pagiku.. seamat pagi dan temanilah indahnya harapku..
  21. Cukup dengan senyum dan Secangkir kopi hangat mu akan menciptakan pagiku sempurna.. selamat pagi mari kita melangkah kembali..
  22. Coba buka mata dan telinga.. rasakan pagi ini menghampiri.. mencicipi sinar pagi ini menembus jiwa gelap ini.. ungkapkanlah semua dan berlalulah semua rasa yang meresahkan.. ucapkan pagi supaya semua terasa ringan untuk dijalani.. 
  23. Sentuhan pagi.. mewarnai padangan ini.. bisikan pagi.. hembusan lembut suci embun pagi.. menarik hati hasrat tuk temukan kembali semangat yang pernah membangkitkan jiwa ini.. 
  24. Tak menyerupai kemarin.. ku lihat lebih akrab pagi ini.. ku tatap eksklusif sinar sang surya. ku rasakan hangat sinar pagi ini.. biarkanlah ku nikmati semua yang ada di hadapanku..  dan  pagi tetap indah menyerupai dulu..
  25. Ku mendaki gunung tinggi.. menapak jalan berliku.. berjalan menyusuri bukit terjal berbatu.. hingga ku berada menyerupai di atas langit biru.. dikala ku temukan sesuatu di ujung jalanku.. keindahan pagiku.. ku tunggu sinarnya terangi bumiku..
  26. Untuk hidup ini yang terindah.. untuk pagi ini yang tak pernah kurasakan sebelumnya.. kata kata indah seolah tak pernah bisa mengungkapkan indahnya pagi ini… selamat pagi dunia.. temanilah saya berkarya.. 
  27. Ku singkirkan selimut.. kucoba terbangun dari daerah tidurku.. ku buka jendela dan ku sapa dunia.. ku tatap wajah pagi.. saya tersenyum alasannya saya sadar pagi ini menyerupai kesempatan yang begitu indah untuk ku mulai kembali.. 
  28. Ku coba merengkuh asa yang masih termenung jauh disana.. ku sapa dengan cinta.. ku damba dengan asa.. membuka jalan ini sekali lagi.. dan ku lihat langit disana masih memberi sejuta cerita.. ku ingin melihat keindahan pagi ini.. ku ingin kembali menciptakan akad dalam hati untuk esok yang lebih baik.. Selamat pagi..
  29. Menanti untuk melihat pagi ini menari.. sajak sajak dalam hati terurai dalam lantunan lagu bersuara.. saya bersuara untuk bisa mengolah kata dan semuanya… saya tak bisa dan 
  30. Berjalan lagi.. bangun lagi.. berkhayal kembali.. tersenyum kembali.. tertawa lagi.. di awal hari ini mungkin ku temukan sesuatu yang belum pernah ku temukan sebelumnya dalam mimpi mimpi
  31. Melihat semua seolah berjalan kembali di mulai pagi ini Seiring mentari menyinari tanah ini.. membiaskan asa pada jiwa yang melangkah pergi dengan penuh harap supaya hari ini berjalan seuai dengan hasrat yang indah ini.. selamat pagi..  
  32. Bagai sinar keinginan yang tiba kembali menyinari bumi.. Sejuta pesona keindahan kembali hadir kembali.. semua bangun dan mulai mencoba melewati hari dengan keinginan dan semangat yang baru.. tegakkan pundak dan tinggalkan semua lelah di hari yang lalu..  selamat pagi dunia..
  33. Ku jernihkan hati dan pikiranku.. ku singkap kabut di hatiku.. kulihat sesuatu dipagi ini.. bahwa Malam telah usai..  gelap berganti cahaya.. sinar berlahan mulai menggulung malam.. bunyi burung dari segala penjuru menyambut pagi indah ini.. semerbak bunga bunga bermekaran menawan hati alangkah indah pagi ini.. 
  34. Jika kamu tak bisa mengungkapkan apa yang ada di dalam hatimu.. cobalah kamu lihat pagi ini… dengan mata hati.. kamu kan mengerti betapa indahnya hidup ini..  hanya Dua Kata untuk ungkapkan pagi pagi ini.. ” Selamat pagi” …
  35. Tuhan.. Indahkanlah jalan ini… seindah pagi ini.. mudahkanlah jalan ini semudah sinar mentari menerangi bumi ini…
  36. Semalam Sisa purnama karam dalam bayang-bayang dan malam menghilang dalam pandangan semua nya berganti sekarang menjadi terang. ku lihat kembali pagi ini indah merona sejuk alasannya angin tiba menerbangkan embun pagi 
  37. Sendiri merangkai hari demi hari.. menapak jalan terjal penuh kebimbangan hati.. akan ku jalani semua ini meski ku tahu ini berat bagi ku.. biarlah pagi ini ku awali dan ku sapa penuh mimpi.. selamat pagi.. selamat merajut cerita… di awal pagi inilah saya mulai bangun dan bercerita pada dunia.. 
  38. Damai terasa dikala ku lihat pagi.. lembut angin dan pesona pagi yang begitu berseri.. ku coba bangun dan melihat semuanya.. di pagi ini ku coba mulai kembali.. 
  39. Biarkanlah pagi membuka langit.. biarkanlah cahaya menerangi bumi ini.. Selamat pagi wahai dunia.. biarkanlah kisah ini ku lewati dengan rasa cinta dan kesungguhan hati.. 
  40. Pagi kan mengusir mimpi  .. Pagi juga kan menginspirasi untuk siapa yang bermimpi.. Selamat Pagi.
  41. Ku berjalan menyusuri jalan ini.. dalam hidup ini.. ku coba menangkap pesona alam ini.. bangkitkan lagi jiwa ini untuk memulai lebih semangat lagi di pagi ini..
  42. Pagi telah mengusir mimpi-mimpi semalam.. kembali kesadaran ini menuntun raga ini pada dunia kenyataan.. ku coba bangun dan berdiri di atas tanah yang berair ini.. berdiri menatap langit dan mega..  Selamat pagi.. datangkanlah padaku cinta sebanyak kumpulan awan-awan..
  43. Pagi ku lebih indah.. seindah alunan filantropi.. hariku kan lebih cerah.. secerah angkasa yang berpelangi… Selamat pagi.. selamat memulai hari ini.. 
  44. Di pagi ini bunga-bunga mekar berseri.. daun-daun pepohonan tumbuh bersemi..  embun pagi menyelimuti.. dan akupun tersenyum menyambut terbitnya sang mentari… Selamat pagi..
  45. Sejuk di hati.. hening di jiwa ini.. dikala pagi mulai menyalakan sinar mentari.. dikala itulah ku mencoba langkahkah kaki untuk berkarya kembali.. selamat pagi..
  46. Menikmati secangkir kopi.. bersama indahnya langit pagi.. ku kan beranjak pergi mencari cinta sejati dalam hidup ini.. selamat pagi dunia.. taburilah jiwa ini dengan cinta..  supaya ku bisa melihat betapa indahnya segalanya yang terlihat oleh mata ini.
  47. Biarkanlah semua mengalir menyerupai tetes empun angin pagi ini.. biarkanlah  semua berhembus menyerupai angin pagi ini.. relakanlah semua yang terjadi..  biarkan semua yang berlalu.. kita sambut kembali awal gres yang lebih cerah secerah pagi ini.. Selamat pagi.. 
  48. Tetaplah menjadi sahabat ku.. tetaplah menjadi keindahanku.. pagiku.. pagi yang indah selalu menemaniku.. 
  49. Pagi ini tenangkan jiwaku.. hentikan resahku… Namun mengobarkan semangatku.. Selamat pagi dunia.. 
  50. Setiap pagi yang menjadi saksi.. perihal pesona alam ini.. Ku duduk mendaki di atas gunung tinggi.. melihat langit seolah akrab dengan tangan ini.. wahai sinar pagi.. sentuhlah rasa ini.. dan hangatkanlah jiwa ini supaya ku tetap bisa menangkap segala keindahan dalam hidup ini.. 
  51. Ku lihat garis cakrawala.. Nan jauh disana.. membatasi warna langit pagi ini. setelah hujan.. seterang cahaya mentari.. lihatlah ku di sini masih mencoba memandang pagi di hari ini.. 
  52. Berjumpa lagi dengan sang surya.. bercengkrama lagi dengan sang mentari pagi.. sambut pagiku.. dengan senyum terindahku. 
  53. Ku berhenti dan duduk sendiri.. di atas watu yang basah.. di bawah langit yang mendesah.. pagi telah mengubah bumi.. mengajari burung-burung bernyanyi.. melukiskan langit yang tadi sepi.. saya hanya diam.. hanya memandangi semua ini.. Selamat pagi .. coba lihatlah semua yang telah Tuhan ciptakan di dunia ini..
  54. Di atas bahtera kecil ku bernyanyi.. melantunkan nada indah.. di temani sang ombak.. di selimuti awan bergejolak.. memandang langit luas di atas sana.. menciptakan ku tak henti-henti tuk memahami segala yang telah tercipta dengan begitu sempurna.. 
  55. Lupakanlah itu.. jikalau sudah berlalu.. berjanjilah tuk tetap menyinari.. mengambil pelajaran dalam setiap yang terjadi.. mulai pagi ini.. sejak pagi ini.. ku ingin mengawali langkah-langkah gres dalam hidupku.. 
  56. Termenung sendiri.. berdiri dan bernyanyi dalam hati. senyatukan jiwa dengan alam.. sejuknya udara pagi.. tetes embun yang membasahi.. senyum menyapa hari ini
Dari Untaian  kata kata selamat pagi di atas silahkan sobat rangkai kembali dengan kata yang sobat miliki. Sehingga menjadi lebih indah dan lebih romantis lagi.  Selamat pagi sobat..  Selamat berimajenasi.. 

Baca Juga  Ougon Musou Kyoku Incl Cross Expansion Full Patch
Posted in: