Aplikasi Tiket Bus Online Gratis

Aplikasi Tiket Bus Online
Aplikasi Tiket Bus Online Lokomedia

Pemesanan tiket yang terlalu lama atau antri saat ini sangatlah memang sangat membosankan, apalagi sekarang harus menggantri, cuma sekedar membeli tiket saja harus mengantri sehari-hari, dengan adanya permasalahan tersebut maka penggunaan aplikasi atau website tiket online sangat dibutuhkan, website tiket online sangatlah dapat membantu user dalam melakukan pemesanan tiket secara online.

Berdasarkan masalah tersebut, maka kali ini tobiweb akan mengulik / mengupas source code yang saya temukan di github, tobiweb akan share source code pemesanan tiket online, share source code yang ane dapatkan dari akun GitHub irfanrfm, jadi bukan buatan asli saya, namun source code ini gratis dan berlisensi general public umum, jadi sobat tidak susah kwatir dengan lisensinya. Source Code Aplikasi Pemesanan Tiket Bus Online Dengan PHP dan MySQl ini sudah power full sudah terdapat banyak fitur, baik halaman admin atau halaman utama.

Environment recomended
Berikut ini ialah tools yang rekomended untuk source code kali ini :

– Webserver Apache 2.x (http://www.apachefriends.org, XAMPP 1.7.x)
– PHP 5.x (http://www.apachefriends.org, XAMPP 1.7.x)
– MySQL 5.x (http://www.apachefriends.org, XAMPP 1.7.x)

Technology yang ada pada aplikasi pemesanan tiket online ini ialah:

Cara Install
Sebelum menginstall aplikasi website pemesanan tiket bus online ini pastikan sobat sudah ada aplikasi atau  menginstal XAMPP atau lainnya. Saya sendiri memakai Xampp V 1.7.1.

– Aplikasi tiket bus online ini sudah di test di di XAMPP 1.7.1. Seharusnya Aplikasi ini berjalan dengan lancar dengan syarat menggunakan Apache 2.x, PHP 5.x dan MySQL 5.x.

  1. Download Aplikasinya
  2. Extract file Aplikasi ke htdocs lalu ganti nama foldernya.
  3. buka PHPMyAdmin dan buat database 
  4. import SQL file 
Baca Juga  Download Freemake Video Converter (Offline/Online) Terbaru

tidak perlu panjang lebar gan.. langsung sedot aja semoga bermanfaat:
Download 

Tinggalkan Balasan