Belanja Pakai Voucer Sanggup Mampu Cashback Di Shopback

Saya tak sengaja berkenalan dengan ShopBack. Pada suatu kesempatan, aku sedang baca-baca artikel di Techinasia. Saat itu pembahasannya soal ShopBack. Platform belanja online yang memperlihatkan cashback. ShopBack bukanlah e-commerce, namun perusahaan asal Singapura ini menyediakan banyak barang dagangan.

Mungkin banyak yang bertanya-tanya. Kalau bukan e-commerce kemudian mengapa menyediakan produk-produk untuk dijual. Jadi, ShopBack itu menyerupai broker. Kalau dalam dunia nyata, mungkin menyerupai mall yang menyediakan banyak otlet dengan banyak sekali jenis merek.

ShopBack menyediakan banyak katalok belanja dalam satu layanan. Jika harus belanja, kita akan tetap diarahkan ke toko online yang menyediakan produk tersebut. Mungkin kau berkata, “kalau cuma itu, apa bedanya dengan pribadi mengunjungi toko onlinenya?”

Disitulah keunggulan ShopBack. Jika kau membeli barang melalui layanan mereka, kau akan mendapat cashback. Uang cashback itu kemudian sanggup dikumpulkan kemudian dikirim ke nomor rekening kita. Makara logikanya, belanja tapi tetap sanggup uang. Pilih mana, langung ke toko onlinenya atau kemungkinan sanggup uang lebih dari ShopBack?

(Baca Juga: 3 Cara Menghasilkan Uang dari Toko Online Lazada)

Kalau aku tentu akan menentukan belanja sambil sanggup cashback. Apalagi kalau belanja online sudah menjadi kebiasaan, maka uang cashback sudah tentu akan kian banyak. Lumayan kan sanggup digunakan untuk beli barang yang lain lagi. Misal popok dan susu untuk belum dewasa di rumah.

Jika kau bertanya, bagaimana aku sanggup tahu semua detail diatas. Tentu saja alasannya aku sudah mencobanya. Lagian tidak susah mempelajari dan berbelanja di ShopBack. Sisa mengunjungi websitenya dan menentukan barang yang dibutuhkan. Pun kalau tidak menemukan, sanggup mencarinya di kotak pencarian.

Di ShopBack ada banyak produk yang tersedia. Bisa belanja gadget, smartphone, fashion, makeup, peralatan rumah tangga hingga kebutuhan ibu dan balita. Bahkan hingga membeli pulsa, tiket pesawat, tiket kereta, tiket nonton bioskop, pesan hotel, pesan UBER, pesan Grab hingga voucher makan pun tersedia.

Baca Juga  Cara Alami Meningkatkan Viewers Youtube

Jika di toko online yang disasar sedang ada promo, kau akan sanggup double promo dengan belanja di ShopBack. Itulah untungnya belanja di platfom ini, kita sanggup menggabungkan promo, diskon, voucher, isyarat kupon dari e-commerce yang kerjasama dengan mereka ditambah sanggup uang Cashback lagi.

(Baca Juga: Cara Mendaftar Program Affiliate Blibli)

Misal kau mau membeli gadged Samsung di Lazada. Harganya Rp1,5 juta. Kamu sanggup mampu harga lebih murah jikalau belanja di ShopBack. Bayarnya mungkin akan seharga yang tertera, tapi dengan memakai voucer Lazada terbaru yang disediakan ShopBack, akan ada pecahan harga lagi.

Voucer yang disediakan ShopBack selalu diupdate setiap saat. Bukan hanya Lazada, voucer Zalora juga ada, voucher MatahariMall, voucher blanja.com bahkan ada isyarat promo UBER. Hampir semua toko online yang berhubungan dengan mereka ada voucer dan isyarat promonya.

Belum lagi jikalau belanja melalui aplikasi android atau iOs. Karena ShopBack juga tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. Khusus yang belanja melalui aplikasi ini, akan sanggup promo super ekslusif diluar voucer yang konvensional. Cashbacknya tetap tersedia dan sanggup ditarik kapan saja jikalau mau.

Soal berapa besar cashback yang sanggup diterima setiap kali belanja. Jawabannya beda-beda, tergantung produk apa yang kau beli. Tapi jikalau beruntung, kau sanggup mampu cashback hingga 40% dari total harganya.

(Baca Juga: 5 Fakta Bisnis Online Yang Harus Anda Ketahui)

Baru-baru ini mereka juga meluncurkan jadwal “Hadiah Me & You“. Dimana, jikalau membernya sanggup mengajak teman untuk belanja melalui ShopBack akan sanggup uang cash Rp25.000, setiap 1 orang yang diajak. Tidak menyerupai MLM yang bersusun-susun, jadwal mereka juga akan memperlihatkan Rp25.000 kepada teman yang berhasil diajak.

Baca Juga  Cara Mendapat Penghasilan Dari Facebook Atau Twitter

Makara untungnya ramai-ramai. Bukan hanya yang ajak tapi yang diajak juga akan sanggup untung. Bagi saya, ShopBack sanggup jadi solusi belanja yang cermat dan hemat. Tidak usah khawatir apakah mereka ngakalin atau tidak. Karena aku sudah membuktikan. Barang yang aku beli datang dengan selamat.

ShopBack-in Aja!. Verb. Suatu proses pembelian barang atau jasa, dimana pihak pembeli akan mendapat cashback atau pengembalian uang dalam nominal tertentu setiap kali membeli barang atau jasa tersebut melalui ShopBack.

Solusi Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!
Posted in: