Cara Membuat Slideshow di Instagram

Argalyta.com | IT Managed Services dan Jasa Pembuatan Website

Rilis

Cara Membuat Slideshow Instagram | Instagam merilis fitur baru yang memungkinkan pengguna mem-posting sejumlah foto dan video sekaligus. Melalui fitur ini, pengguna bisa mem-posting maksimal 10 foto dan video sekaligus dan hasilnya akan tampil dalam bentuk slideshow atau album foto.

Fitur

Cara Membuat Slideshow Instagram Fitur yang dijuluki “Carousel” ini sudah bisa digunakan oleh pengguna perangkat berbasis sistem operasi (OS) Android dan iOS. Kehadiran fitur ini bisa membantu pengguna yang kebingungan harus memilih foto atau video terbaik saat hendak mengunggahnya.

Selain itu, Instagram bisa lebih “bersih” berkat fitur ini karena sejumlah foto bisa tampil dalam satu posting-an, sehingga tidak membuat timeline terlalu ramai dengan sejumlah foto yang di-posting sekaligus.

Pada versi terbaru, ada opsi bernama “Select multiple” ketika kalian ingin mengunggah foto atau video di Instagram. Nah pilih opsi tersebut, lalu kamui bisa memilih maksimal 10 konten untuk diunggah secara bersamaan, baik itu foto atau video.

Pengguna Instagram kini mem-posting sejumlah foto dan video sekaligus, yang kemudian akan tampil dalam bentuk slideshow

Foto dan video yang dipilih tadi akan tampil dalam bentuk slideshow dan kalian bisa memberikan filter yang diinginkan satu per satu. Selain itu, kamu juga bisa memindahkan urutan letak foto atau video sebelum di-posting.

Setelah hasil yang diinginkan didapat, klik “Next” yang ada di pojok kanan atas laman filter Instagram tersebut. Kemudian kalian bisa memberikan caption, dan keterangan lain seperti biasa mem-posting foto atau video di Instagram.
Pengguna Instagram kini mem-posting sejumlah foto dan video sekaligus, yang kemudian akan tampil dalam bentuk slideshow

Lalu klik “Share” di pojok kanan atas untuk mem-postingnya ke timeline Instagram. Voila! sejumlah foto dan video yang dipilih tadi akhirnya tampil di timeline dalam format slideshow.

Baca Juga  Menambah dan Merubah Email Pada Google Adsense

Tinggalkan Balasan