Cara Menempatkan Judul Postingan Blog Di Tengah

Mungkin Anda pernah melihat judul postingan satu blog atau website sempurna berada di tengah-tengah, tidak ibarat biasa berada di sebelah kiri. WordPress biasanya menerapkan hal ini untuk template bawaannya, namun Blogger tidak demikian.

Template bawaan Blogspot selalu menempatkan judul postingan di sebelah kiri, sehingga beberapa blogger kebingungan ketika ingin menempatkan judul postingan sempurna di tengah-tengah atau dalam posisi center.

(Baca: Cara Menempatkan Judul Blog Ditengah-tengah)

Sebenarnya hampir sama dengan Cara Menempatkan Judul Blog Ditengah-tengah. Namun script yang dipakai terbilang cukup singkat. Tapi sebelum membuatnya, ada baiknya melihat misalnya dulu biar lebih paham apa yang kami maksud.

Apapun alasan Anda untuk menciptakan judul postingan di tengah-tengah atau center, berikut cara membuatnya:

  • Login ke blogger.com
  • Klik Template, ada dua pilihan, cara paling gampang klik Sesuaikan, jikalau ingin memakai metode Edit HTML, cari aba-aba ini ]]></b:skin> kemudian paste scrip di bawah sempurna diatasnya. 
h3.post-title { text-align:center; }
  • Karena kita memakai aba-aba Sesuaikan, tampilannya lebih interaktif. Klik Tingkat Lanjut, Tambahkan CSS dan paste script di atas di dalam form. 
  • Setelah itu, Simpan klik Terapkan ke Blog di pojok kanan atas.

(Baca: Cara Membuat Tombol Demo dan Download di Postingan Blog)

Jika semua berjalan dengan baik, maka alhasil akan menciptakan judul postingan blog Anda akan berada di tengah-tengah. Itu akan berlaku untuk semua postingan sebelumnya dan setiap postingan yang akan di postingan kemudian. Jika bosa dengan tampilan begitu, sisa menghapusnya suatu waktu.

Happy Blogging…

Baca Juga  Finn And Jake’S Epic Quest Full Crack
Posted in: