Cara Mengaktifkan Akun Youtube Dan Upload Video

Fenomena mengembangkan video ketika ini sedang happening. Salah satu yang banyak menerima perhatian yaitu Youtube. Karena kepopulerannya, telah banyak orang-orang yang menjadi terkenal alasannya menggunggah video di Youtube. Bahkan telah banyak orang yang kaya alasannya Youtube.

Lantaran telah banyak yang mengecap kesuksesan di Youtube, tak ada salahnya pula kita mengikutinya. Kali-kali aja benar. (Semoga)

Pada postingan kali ini kita akan mengaktifkan akun Youtube dan menupload video. Mengapa mengaktifkan, alasannya sehabis menciptakan akun Gmail pada dasarnya, akun Youtube juga sudah tersedia, tinggal mengaktifkannya. Caranya pun sangat gampang, ikuti langkahnya berikut ini:

(Baca Juga: Cara Praktis Membuat Email Gmail).

Mengaktifkan Akun Youtube
Untuk mengaktifkan akun Youtube tidak memakan waktu lama. Jika Anda sudah login ke akun Gmail, maka akan lebih mudah. Namun bila belum login, upayakan login dulu. Untuk mengaktifkannya, buka saja Youtube.com dan klik tombol Masuk di pojok kanan atas.

Jika gmail Anda sudah login, maka akan eksklusif aktif. Namun bila belum, silahkan login memakai akun gmail Anda. Dan akun Youtube Anda pun telah aktif. Kalau telah aktif, selanjutnya Anda akan leluasa mengupload video.

Salah satu laba mengaktifkan akun Youtube yaitu sanggup mengakses seluruh video, bahkan yang berkonten cukup umur dengan catatan yang lepas dari sensor di Indonesia. (tetep).

Mengupload Video di Youtube
Untuk mengupload atau memasukkan video di Youtube caranya juga sangat mudah. Setelah mengaktifkan akun di pojok kanan atas di laman Youtube ada goresan pena Unggah. Klik tombol tersebut.

Anda akan dibawah pada laman gres untuk upload video. Klik tanda panah ke atas dari cari video yang akan Anda unggah ke Youtube dari komputer Anda.

Setelah menentukan video yang hendak di upload, sambil menunggu loading upload final (kecepatan tergantung koneksi) buatlah judul video dan deskripsi singkatnya di kotak yang telah ditentukan. Anda juga sanggup menentukan tags, bila belum tersedia silahkan menciptakan sendiri. Dibagian paling bawah yaitu gambar tampilan. Biasanya ada tiga, pilih salah satu. Jika telah sudah, klik Publish. Jangan lupa pula mencentang sosial media, misal Google +.

Selanjutnya akan muncul hasil upload video. Jika Anda mengklik maka video Anda sudah sanggup terputar di Youtube. Praktis bukan!

Lihat video Cara Upload Video ke Youtube dibawah ini:

Baca Juga  7 Hal Yang Paling Sering Ditanyakan Blogger Pemula

Nah, kalau Anda sudah tahu cara mengupload video di Youtube, selanjutnya mempromosikannya. Bisa dengan mengsharenya di sosial media atau dengan cara lain. Makin terkenal video Anda akan semakin baik. Saatnya menciptakan video-video menarik yang sanggup disaksikan banyak orang.

Happy Blogging…

Posted in: