Cara Menggunakan Tampilan Penelusuran Google

Tampilan Penelusuran menggunakan situs contoh untuk mengilustrasikan elemen hasil Google Penelusuran. Anda dapat menggunakan jendela munculan untuk memvisualisasikan cara situs Anda ditampilkan dalam penelusuran dan mempelajari lebih lanjut tentang perubahan struktur atau konten yang dibutuhkan untuk memengaruhi setiap elemen yang mungkin.

Alat ini berisi elemen hasil penelusuran yang penting seperti judul, cuplikan, dan URL, serta elemen opsional seperti tautan situs, breadcrumb, penelusuran dalam situs, dan cuplikan kaya produk dan acara.

Cara menggunakan Tampilan Penelusuran

  • Untuk mengakses jendela munculan, klik ikon Question mark icon di sebelah menu Tampilan Penelusuran pada navigasi samping.
  • Klik elemen apa pun untuk membuka ringkasan dua bagian:

Cara memengaruhi akan memberikan perubahan struktur atau konten yang dibutuhkan untuk memengaruhi elemen ini.

Search Console (jika berlaku) akan menautkan ke fitur relevan tempat Anda dapat mengidentifikasi perubahan apa pun yang mungkin ingin Anda lakukan.

  • Periksa situs Anda untuk melihat apakah ada peningkatan yang dapat dilakukan. Perlu diingat bahwa ini adalah contoh elemen yang mungkin — tidak semuanya dapat diterapkan pada situs Anda.
Baca Juga  Jasa Pembuatan Website di Bandung

One Comment

Tinggalkan Balasan