Cara Menghemat Kuota

Cara Menghemat Kuota Video

Cara Menghemat Kuota Video

Satu lagi inovasi dari Google yang bisa menghemat pengeluaran Anda. Layanan Youtube Go merupakan aplikasi yang bisa menghemat kuota data pengguna selama menikmati konten streaming video. Berikut ini adalah 4 Fitur utama pada layanan aplikasi Yotube Go :

    Cari dan temukan video relatable kanan pada layar utama
    Video Preview sebelum menyimpan atau menonton video
    Pilih resolusi Anda saat menyimpan atau video streaming
    Berbagi video dengan teman-teman dekatnya

Hal ini diungkapkan oleh Youtube sendiri, mengenai peluncuran Youtube Go karena banyak sekali negara yang masih mempunyai konektivitas yang kurang stabil. Oleh karena itu, untuk dapat meningkatkan kenyamanan dalam menyaksikan video dibuat aplikasi youtube Go yang pada awalnya dilaunching di India kemudian disusul oleh negara lainnya.

hemat-kuota-video-dengan-aplikasi-youtube-go-1

Hal ini juga mendukung dengan adanya fitur offline video dari youtube yang hadir beberapa tahun lalu, dengan begitu pengguna akan lebih mudah dan leluasa dalam menikmati konten video yang disajikan secara luas dan gratis di youtube tanpa khawatir terkait kendala koneksi.

YouTube juga memberikan pilihan ukuran video yang ingin disimpan. Dengan dua opsi Standard dan Low, sehingga pengguna dapat memilih besarnya paket data yang ingin digunakan saat menyaksikan video baik itu secara unduhan atau live.

Hal ini diharapkan dapat dinikmati seluruh dunia, sehingga dengan Youtube Go, Google semakin bisa bersaing dengan aplikasi penyedia streaming video lainnya seperti Netflix, iflix, Genflix, dan Hoox dengan segudang fitur yang ditawarkan untuk kemudahan pengguna.

Bagaimana menurutmu guys ?

Sumber : YouTube Go: YouTube reimagined for the next generation of YouTube viewers

Baca Juga  Cara Menerima Penghasilan Perhiasan Dari Disqus

Tinggalkan Balasan