Google Suite itu apa?

google suite

google suite

G Suite sebenarnya bukan layanan yang asing bagi kita semua, karena pada dasarnya G Suite sendiri merupakan layanan Google Apps (Google Apps for Work, Google Apps for Education, dan lainnya) yang saling terintegrasi satu sama lainnya. Ada sedereta produk yang bisa kamu gunakan untuk layanan G Suite ini, diantaranya Gmail, Hangouts, Calendar, Google+, Drive, Docs, Sheets, Forms, Slides, Sites, Admin, dan Vault.

Nah pengubahan nama ini sebenarnya tidak jauh dengan layanan sebelumnya, jika pada Google untuk pendidikan mengusung nama Google Apps for Education, sekarang telah berganti nama menjadi G Suite for Education.

“We created Google Apps for Education to help people everywhere work and innovate together, so that your organisation can move faster and achieve more. Today, we’re introducing a new name that better reflects this mission: G Suite for Education.” Source Email by Google

Sama halnya dengan pendahulunya, hal ini bertujuan untuk dapat dirancang lebih baik dengan fasilitas realtime dan kolaborasi yang lebih baik kedepannya. Google berharap layanan ini bisa menjadi pendukung untuk terus bisa bekerja sama dalam menyelesaikan studi kasus yang ada.

Melalui G Suite, informasi dapat mengalir dengan bebas antara perangkat, aplikasi, dan orang untuk bisa menciptakan ide-ide yang lebih besar dalam membangun masa depan yang cerah.

Baca Juga  Cara Mudah Menaikan CPC Adsense

One Comment

  1. (from the last post):" – it was Red Ink Ronnie and the Bushies; not Clinton, Obama or Carter (or heck, even the Great Society or the New Deal) that mushroomed the deficit, with the ridiculous tax cut slashing and overblown military spitueng.&qdon;You do have consistency LAC, you are aleays wrong about everything.Look at this graph of and you’ll see how the Democrat congress and Obama have already .Do yourself a favor and broaden your reading sources.

Tinggalkan Balasan