Kerjasama Argalyta.com dan Perumda Kabupaten Sukabumi

Post Market Wisata Wonderful Sukabumi

Kerjasama Argalyta.com dan Perumda Kabupaten Sukabumi

Tepat hari Kamis 23 Februari 2017. Argalyta.com bekerja sama dengan Perumda (Perusahaan Umum Daerah) Kabupaten Sukabumi menyangkut ekspost wisata alam Kabupaten Sukabumi Khususnya melalui Website hrrps://pdppkabsukabumi.or.id.

Melalui Website Argalyta.com.

kami berinisiatif bersama-sama mengekspose potensi wisata supaya berkembang potensi alam yang ada di sukabumi untuk diperkenalkan kepada nasional dan manca negara.

Berikut beberapa ketentuan yang disepakati dalam kerjasama antara Argalyta.com dan Perumda Kabupaten Sukabumi sebagai teknis:

RUANG LINGKUP PENGERJAAN

  • Dalam hal ini pihak kedua bertindak sebagai pembuat Website yang diminta oleh Pihak Pertama Ruang lingkup pekerjaan meliputi desain grafis, HTML, CSS, tata-letak, tipografi, layouting, icon, dan hal lain yang diperlukan dalam lingkup desain Web dan Visual Art standar modifikasi mobile friendly dan framework.
  • Dalam perjanjian ini juga para pihak sepakat menggunakan CMS (wordpress/drupal/jomla dll) dalam project pengerjaan website dengan nama domain www.pdppkabsukabumi.or.id yang di hostingkan kedalam hosting yang telah disediakan oleh pihak kedua.
  • Pemilihan tema, layout, isi content halaman serta hal yang lainnya diserakan kepada pihak pertama selaku pemilik website untuk menentukan layout/tema sesuai dengan ketentuan yang berlaku dari CMS yang digunakan untuk pembuatan website ini.
  • Segala macam bentuk isi content halaman untuk website yang didesain disiapkan oleh pihak pertama dalam bentuk file yang sudah kami tentukan jenis filenya pada pasal 3 dalam perjanjian ini

PENGELOLAAN WEBSITE

  • Untuk perawatan, pengelolaan, backup dan update setelah website ini jadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pihak kedua. Segala macam kerusakan, error, kehilangan data, bugs dan hal lainnya yang menyebabkan website tersebut tidak dapat di akses menjadi tangung jawab pihak kedua seutuhnya, dengan catatan kerusakan bukan dilakukan oleh pihak pertama.
  • Segala macam bentuk kegiatan pembuatan artikel dan pengisian konten foto yang dilakukan oleh pihak pertama terhadap website hasil karya pihak kedua menjadi tanggung jawab pihak pertama seutuhnya.
Baca Juga  Cara Menciptakan Goresan Pena Metalik Keren Di Photoshop

Dan kami sepakat bahwa potensi ini akan kita publikasikan dengan visi dan misi dari Perumda Kabupaten Sukabumi.

Objek Wisata yang baru-baru ini di kelola adalah:

TAMAN REKREASI CIMALATI

Lokasi Di Daerah Cicurug – Kec. Cicurug Ds. Pasawahan Kabupaten Sukabumi

Keterangan Singkat:

Dikelola penuh oleh Perumda Pesona Pariwisata untuk sektor usaha Hotel dan Restoran, sedangkan Sektor Usaha Rekreasi dikerjasamakan dengan pihak ke 3 dalam hal pembangunan wahana permainan air (waterboom, water slide, ember tumpah dan permainan air untuk balita).

PONDOK WISATA CITEPUS

Lokasi Di Daerah Palabuhanratu Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi

Keterangan Singkat:

Pngelolaan penginapan dengan jumlah kamar sebanyak 10 kamar, kerjasama MOU dengan Desa ( tanah milik Desa Citepus sedangkan bangunan milik Pemda Kabupaten Sukabumi).

OBJEK WISATA GOA LALAY

Lokasi Di Daerah Palabuhanratu Desa Jayanti Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi

Keterangan Singkat:

Kerjasama MOU dengan Desa ( tanah milik Desa Jayanti termasuk pengelolaan Goa Lalay, sedangkan bangunan milik Pemda Kabupaten Sukabumi).

Tinggalkan Balasan