Kerjasama Argalyta.com dengan MusikQu Entertainment

Argalyta.com | IT Managed Services dan Jasa Pembuatan Website

[SUKABUMI] Kerjasama Argalyta.com dengan MusikQu Entertainment,

Platform hiburan sosial MusikQu Entertainment (MusikQu Entertainment) bersama dengan perusahaan Jasa SEO IT Managed Services dan Jasa Pembuatan Website (Argalyta.com) membentuk kerja sama untuk mengangkat artis, hiburan dan konten musik ke dalam platform media Visual.

Kerjasama Argalyta.com dengan MusikQu Entertainment

Kerjasama ini memungkinkan para artis dan pencipta konten memiliki saluran baru untuk berkomunikasi dengan fans mereka, di mana para artis dapat berbagi tentang berita terbaru, musik, video promosi, foto dan ikut serta dalam kegiatan MusikQu Entertainment.

Para artis yang berada dalam naungan perusahaan musik Entertainment dan produksi video ini akan menerima pendapatan dan pembagian saham dari hasil iklan dan barang virtual yang ditujukan kepada mereka melalui platform MusikQu Entertainment.

Hubungan kemitraan ini merupakan salah satu strategi

MusikQu Entertainment dengan menciptakan konten informatif dari artis-artis, sekaligus menggunakan kesempatan ini untuk mengembangkan monetisasi. Dengan jalinan kerja sama ini,

pengguna MusikQu Entertainment dapat berinteraksi dengan artis melalui media, baik itu kontes, promosi dan virtual untuk bintang favorit mereka.

MusikQu Entertainment dan partner sudah memulai kolaborasi ini dengan menandatangani Memorandum of Understanding mengenai pembagian hasil,

pemilihan artis yang akan diperkenalkan di masa awal, serta pemasaran dan kampanye promosi untuk peluncuran.

MusikQu Entertainment mengharapkan perjanjian definitif akan segera ditandatangani oleh masing-masing partner baru di awal tahun 2017.

Argalyta.com sebagai salah satu media jasa publikasi melalui konten website mengapresiasi kerja sama ini.

Apa Kata Mereka?

Anhar kamil selaki CEO dari Argalyta.com mengatakan:

“Kemitraan baru ini sangat bagus bagi MusikQu Entertainment dan kami berharap untuk memperkenalkan artis dan dunia hiburan secara luas untuk para pengguna MusikQu Entertainment dalam beberapa bulan mendatang.”

Baca Juga  SEO Heading Tag H1 H2 H3 H4 Pada Blog

Sementara Managing Director MusikQu Entertainment (Suhendra):

“MusikQu Entertainment memiliki sejarah yang populer di Indonesia dan kami berharap dapat bekerja sama dengan Argalyta.com untuk tumbuh bersama di segmen pasar sasaran kami.

Artis Warner akan memberikan pengaruh besar untuk MusikQu Entertainment sehingga mereka dapat memberikan pengalaman baru bagi pengguna mereka.”

MusikQu Entertainment label musik yang berbasis di Jakarta yang merupakan perusahaan manajemen artis dan penyedia konten sangat optimis dengan kemitraan ini.

Senior Vice President E-motion,

Didi Mukti mengatakan, “Kami sangat senang berkolaborasi dengan MusikQu Entertainment juga Argalyta.com.

“Kami percaya ini akan menjadi kesempatan yang menguntungkan bagi semua belah pihak dan kami berharap untuk mendapat keterlibatan yang besar dan sinergi di masa depan”

 

Posted in:

Tinggalkan Balasan