Mengembalikan Data Yang Hilang

MMC, singkatan Multimedia Card, adalah standar kartu memori flash. Sebagai teknologi kartu memori terus berkembang, teknologi MMC secara bertahap telah digantikan oleh teknologi SD, tapi MMC masih kompatibel dengan peralatan SD. Oleh karena itu, dalam kehidupan sehari-hari, kita masih bisa bertemu MMC, seperti di ponsel, pemutar audio digital dan kamera digital. Bila menggunakan jenis produk elektronik, banyak pengguna telah mengalami kerugian data di MMC.

Misalnya, situasi di mana infeksi virus dengan MMC atau penghapusan disengaja pengguna dalam memimpin kamera digital untuk kerugian data umum. Dalam situasi ini, sebagian besar pengguna harus menanggung penderitaan yang dibawa oleh kerugian data karena mereka tidak tahu bagaimana untuk melakukan pemulihan MMC. Sebenarnya, sangat mudah untuk memulihkan data yang hilang disebabkan oleh serangan virus dan penghapusan disengaja di MMC, dan kami hanya perlu download gratis perangkat lunak pemulihan MMC. Di sini, profesional perangkat lunak pemulihan data yang dirilis oleh MiniTool Solusi Ltd, MiniTool Power Data Recovery, disarankan. perangkat lunak pemulihan data ini tidak hanya mendukung pemulihan MMC, tetapi juga memiliki fungsi pemulihan data yang kuat. Ini memiliki modul pemulihan khusus untuk pemulihan media digital seperti pemulihan foto hilang, membantu pengguna memulihkan foto hilang dari MMC tepat waktu dan cepat. Lebih menggairahkan, untuk memenuhi tuntutan pengguna, MiniTool Power Data Pemulihan juga menyediakan pengguna dengan edisi gratis, dan pengguna hanya perlu mengunjungi situs resmi https://www.powerdatarecovery.com/ untuk free download MMC ini perangkat lunak pemulihan. Kemudian kami akan menunjukkan bagaimana melakukan pemulihan MMC dengan perangkat lunak pemulihan data.

Melakukan pemulihan MMC dengan MiniTool Power Data Pemulihan
Setelah download gratis MMC ini pemulihan perangkat lunak dari situs resmi, menginstalnya. Kemudian menghubungkan MMC ke komputer, dan meluncurkan MiniTool Power Data Recovery. Kita akan melihat antarmuka berikut.

Dalam antarmuka utama, kita dapat melihat semua modul fungsi MiniTool Power Data Recovery. Klik “Digital Media Recovery” untuk memulihkan foto hilang dari MMC.

Pada antarmuka ini, pilih partisi yang merupakan singkatan dari MMC dan klik “Full Scan”. Maka perangkat lunak pemulihan data akan memindai semua file media yang hilang di partisi ini. Setelah proses ini selesai, antarmuka berikut akan ditampilkan.

Baca Juga  Cara Mendaftar Aktivitas Affiliate Bhinneka

Pada antarmuka ini, kita dapat melihat semua file media hilang di MMC. Memeriksa gambar yang akan pulih dan klik “Simpan File” untuk menyimpan gambar pulih. Hal ini tidak disarankan untuk menyimpan foto-foto ini ke partisi asli, jika file data dapat ditimpa dalam proses pemulihan dan efek pemulihan mungkin dipengaruhi.

Melalui demonstrasi di atas, diyakini bahwa banyak pengguna telah mendapat pemahaman intuitif “Digital Media Recovery” dari MiniTool Power Data Recovery. Untuk informasi lebih lanjut tentang fungsi lainnya, silahkan kunjungi website resminya. Ini harus menyadari bahwa tidak peduli di MMC atau penyimpanan lain perangkat seperti hard disk, kita tidak harus menyimpan data baru untuk mereka setelah kerugian data terjadi, untuk menghindari data yang merusak atau data Timpa, atau data yang dapat dipulihkan tidak dapat pulih. Dan pengetahuan lebih tentang teknologi pemulihan data dapat sampai di situs resmi juga.

Download Filenya disini:
http://mmcdatarecovery.com

Tinggalkan Balasan