Mengenal Kartu Pencapaian Google Adsense

Google Adsense nampaknya terus melaksanakan pembaharuan dan layanan yang menyenangkan buat para penggunanya. Belum usang ini saya mendapati Beranda di salah satu akun adsense yang saya kelola memperlihatkan gosip yang unik.

(Baca: Cara Memasang Iklan Google Adsense di Blogspot)

Adalah gosip wacana pencapaian Adsense. Disana tertulis wacana ucapan selamat atas tayangan iklan sepanjang masa, dimana semenjak resmi menjadi penayang iklan Adsense, akun ini telah ditayangkan sebanyak 1.000 kali. Horeee..

Informasi yang dinamai Kartu Pencapaian Adsense oleh Google ini memang terbilang gres dan menyenangkan. Informasi yang ditampilkan memang bukan untuk keperluan komersial, info ini hanya sekedar penyemangat, bahwa iklan kita melalui banyak perubahan.

(Baca: Cara Daftar Google Adsense dari Blogspot)

Dikutip dari klarifikasi resmi Google Adsense, kartu Pencapaian AdSense ini hanyalah cara yang menyenangkan untuk merayakan peristiwa-peristiwa penting dalam karir AdSense Anda, ibarat mencapai total 100.000 tayangan iklan, atau melayani tayangan iklan ke-1.000 pada tablet/perangkat bergerak, dan lain lain.

Setiap kali Anda mendapatkan kartu, maka akan ditampilkan pada laman Beranda Anda untuk waktu yang terbatas sebelum berakhir secara otomatis.

(Baca: Mengaitkan Adsense dengan Google Custom Search di Blog)

Jika dipikir-pikir ada menariknya juga. Kita akan terus terpacu meningkatkan jumlah pembaca dan penghasilan di Adsense. Dengan begitu, kita sanggup melihat kartu apalagi yang akan Google Adsense berikan kepada kita. Sangat menarik.

Baca Juga  Memaksimalkan Penghasilan Adsense Dengan Kawan Tesertifikasi
Posted in: