PERBEDAAN JOMBLO DENGAN PROGRAMMER


Perbedaan Jomblo dengan Programmer

1. Programmer dan Jomblo tidak benar-benar sendirian.

Kalau alasannya mereka setiap hari akan selalu berdua dengan laptop, itu klasik. Kalau smartphone dianggap nomor 2 setelah laptop, jadi apa sebenernya yang membuat programmer tidak pernah kesepian? jawabannya adalah TEKNOLOGI itu sendiri. Dengan 60% dari 250 juta penduduk indonesia yang sudah bisa mengakses internet, ini tidak akan lepas dari tangan orang-orang IT termasuk programmer. Mereka harus tahu perkembangan teknologi informasi terbaru agar bisa tetep ‘stay cool’ sebagai orang IT. (via hipwee). 
Begitutun jomblo.. tidak pernah lepas dari yang namanya malam mingguan meskipun berasa suka pengen hujan badai saja. Tapi pada akhirnya berakhir dengan guling lepek karena keseringan di peluk dengan posisi sana-sini. Hahahaha

2. Programmer itu sering mikirin projek sendiri, beda kalo sama jomblo itu mikirin pacar orang.

ketika inilah Tuhan seakan tidak adil. 🙁

Ketika tombol power pada komputer sudah ditekan, semua urusan duniawi menjadi tidak penting bagi programmer. programmer kuat duduk di depan komputer hingga 16 jam perhari. Jangankan untuk mandi, kadang makan saja sering sengaja melupakannya. 
Beda lagi dengan jomblo. Sekali power HP di tekan dan ada kuota.. wanita mana nih yang mau gua modusin #hahahaha

Programmer insyaflahhh.. suatu saat setiap hari akan selalu ada masalah yang butuh perhatianmu. Jadi bagaimana jika calon pasanganmu sering minta antar jemput? minta sering ketemu? atau minta ditemenin keliling belanja berjam-jam? Tapi inget juga bagaimana nasib kode-kode dalam komputermu? Dilema memang..

3. Inspirasi keren lebih banyak datang ketika duduk sendiri, BAB (Boxer) di WC dan ketika lagi sholat.


Kalo sudah menonton filmnya Social Network atau Steve Jobs. Pada film itu dilihatkan bahwa sosok Mark Zuckerberg di tinggalkan oleh pacarnya sebelum akhirnya fokus membangun Facebook dan Steve Jobs yang mempunyai hubungan kurang harmonis dengan pasangannya saat membangun Apple. (via hipwee)
Programmer lebih suka duduk sendirian, bisa lebih fokus. Kalaupun harus bersosial mungkin lebih sering di sosial media, karena sosial media lebih fleksibel dan hemat waktu. Mereka lebih sering membuat komunikasi emosional dengan barisan kode di depan matanya daripada dengan manusia.
Dalam hal ini jomblo dan programmer terlihat tidak ada bedanya hehe
Baca Juga  Bahaya Tombol F5

Tinggalkan Balasan