Tips Blog Baru Cepat Terindeks Google

Beberapa Tips Blog Baru Cepat Terindeks Google – Ada beberapa teknik agar blog baru mampu terindeks cepat dihalaman pencari yaitu Google.

Dengan teknik yang akan saya sampaikan ini blog yang baru anda buat dapat menyaingi blog yang sudah berumur, bagaimana bisa? tentu sangatlah bisa.

semua pasti ada cara dan mau tekun berusaha. yuk disimak!’

Beberapa Tips Blog Baru Cepat Terindeks Google

dibawah ini merupakan konsep link building secara mudah, cepat, aman serta berkualitas untuk blog baru yang dapat Anda terapkan dalam upaya untuk mempresentasikan blog Anda pada search engine.
Bangun Backlink dari Forum Online

Beberapa situs forum online lokal yang dapat Anda manfaatkan, diantaranya:

  • kaskus.co.id
  • forum.viva.co.id
  • forum.tribunnews.com/forum.php
  • forum.detik.com
  • forum.antaranews.com
  • forum.inilah.com/forum.php
  • warungkopi.okezone.com/home
  • forum.kompas.com
  • forum.republika.co.id/forum.php
  • forum.inilah.com/forum.php

Bangun Backlink dari situs EDU

Domain berekstensi .EDU dapat mendongkrak posisi blog Anda di SERP. Carilah domain berekstensi .EDU kemudian tanamkan link blog Anda disana.

Carilah artikel pada domain .edu yang membahas suatu topik yang dalam hal ini memiliki keterkaitan tema dengan blog Anda, kemudian tinggalkan komentar yang relevan.

*) Lakukan blog commenting pada blog berekstensi .EDU sebanyak 10 situs/blog.

Bangun backlink dari situs social network

Seperti yang saya singgung pada artikel tips SEO dasar dan strategi SEO blog, backlink dari situs social network bereputasi tinggi,

seperti Facebook, Twitter, atau Google Plus amat bernilai. Google menggunakan sekian banyak indikator untuk memberikan level/peringkat suatu halaman blog di SERP,

dan salah satunya adalah indikator tingkat kepopuleran blog bersangkutan di situs jejaring sosial.

Carilah teman sebanyak mungkin di situs jejaring sosial, baik itu di Twitter, Facebook ataupun di Google+, kemudian perkenalkan blog Anda ke teman-teman Anda.

Baca Juga  Cara Aku Instal Ulang Windows 7 Di Laptop/Komputer Via Flashdisk

Selain itu, Anda juga bisa membuat halaman fans page kemudian men-submit artikel blog Anda dihalaman fans page tersebut.

Bangun backlink dari situs article directoryCara lain untuk membangun backlin bagi blog baru adalah dengan memanfaatkan keberadaan situs article directory.

Seiring dengan banyaknya konten di internet, dewasa ini ada sekian banyak website article directory yang dapat Anda jadikan sebagai media untuk membangun backlink.

Bangun backlink dari reputable sitesSeperti yang saya jelaskan diatas, baik backlink dengan atribut nofollow maupun dofollow keduanya tetap memberikan nilai tambah jika backlink tersebut datang dari situs-situs yang memiliki reputasi tinggi.

Lakukan link building dari website yang bereputasi tinggi, seperti YouTube, Yahoo, dll.

Untuk mendapatkan backlink dari YouTube, Anda cukup meng-upload sebuah video, lalu sertakan link blog Anda pada kolom Deskripsi Video.

Bangun backlink dari RSS directoryMendapatkan backlink dari RSS directory termasuk salah satu metode link building yang cukup mudah, namun sebagian besar situs RSS directory mewajibkan membernya untuk memasang reciprocal link.

Carilah daftar situs RSS directory yang tidak mengharuskan membernya untuk memasang reciprocal link agar backlink yang didapat bersifat satu arah (backlink berkualitas).

Bangun backlink melalui anchor text dalam satu blogLink building juga dapat dilakukan dalam satu blog. Semakin banyak artikel di blog Anda, dengan sendirinya backlink blog akan bertambah apabila Anda menghubungkan antara satu artikel dengan artikel lainnya (anchor text).

Demikian artikel mengenai Beberapa Tips Blog Baru Cepat Terindeks Google

Posted in:

Tinggalkan Balasan